04 Mei, 2010

13 Persen Panggilan Internasional Go Via Skype

Internasional - Statistik menunjukkan bahwa dari 54 Miliar panggilan dari total 406 menit panggilan Miliar internasional dilakukan melalui skype yang merupakan refleksi dari pertumbuhan yang luar biasa dari layanan VOIP di masa lalu. Ini benar-benar menarik untuk dicatat bahwa sementara lalu lintas telepon internasional telah memperlambat tapi lalu lintas skype terus meningkat. Stephen Beckert, seorang ahli di telegeograpgy, mengatakan bahwa, "tumbuh pada-bersih lalu lintas internasional Skype (antara dua pengguna Skype) 51 persen pada 2008, dan perkiraan TeleGeography untuk 2009 adalah 63 persen pertumbuhan, menjadi 54 miliar menit."
Pada tahun 2008, skype berada di 8 persen dari total jalur lalu lintas internasional, yaitu sekitar 33 miliar menit panggilan. Becker lebih lanjut mengatakan,

    
"Skype kini merupakan penyedia terbesar komunikasi lintas batas di dunia, sejauh ini," kata Beckert. "Berkembangnya alternatif untuk telepon panggilan-termasuk Skype untuk perangkat mobile, dan Google bertahap masuk ke dalam pasar suara-akan menyajikan tantangan yang lebih besar untuk maskapai internasional."
Menurut analis data Skype, Skype melayani lebih dari satu menit Milyar
panggilan pada tahun 200. Menit yang dihasilkan oleh 520,000,000 pengguna dari 250 negara yang berbeda yang berarti jaringan VOIP cukup banyak tersebar di seluruh wilayah di seluruh dunia.

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement