07 Mei, 2010

Dokter Curhat: Cara Jitu Berkenalan Dengannya

Jakarta - Apakah Anda pernah mencoba menggoda dengan cewek atau cowok? dan pernakah Anda berpikir bahwa cewekatau cowok  yang Anda goda tak menghirukan Anda. Jangan terlalu cepat untuk mengakui karena menggoda adalah bagian penting. Padahal, jika Anda benar-benar tidak nyaman dengan menggoda, mulailah dengan kecil dan kemudian tetap terkendali.

Senyumlah dan selalu dimulai dengan cara sederhana. Biarkan senyum Anda sederhana dan lembut. Kemudian buatlah tatapan Anda terhubung ke mata lawan Anda. Tatapan Anda akan membuat lawan Anda tertarik untuk membalas tatapan Anda. Lalu biarkan pandangan Anda menjadi santai dan ramah, sampai ia datang untuk berbicara dengan Anda. 

Fakta bahwa ia datang kepada Anda dan bebicar kepada Anda menandakan adanya ketertarikan, sehingga Anda naik ketaha selanjutnya. lalu jangan sungkan untuk mengulurkan tangan Anda dan menyebutkan nama Anda. Dan Sekali lagi, ramah dan santai.  
 Berada di tempat yang bising juga dapat memungkinkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih dekat dan berbicara ke telinganya. Dan, ini akan membangun suasana cukup hangat antara kalian berdua meskipun berada di tengah orang banyak.

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement