06 Mei, 2010

New Scripts ADJACKING Tanpa PAY PER CLICK

Jakarta - Rupanya banyak yang  percaya bahwa Pay Per Click adalah cara tercepat untuk mendapatkan banyak pengunjung terus mengklik iklan anda tapi sebenarnya bukan itu cepat cara untuk menarik pelanggan ke situs web Anda. Dibandingkan dengan PPC, menulis artikel tidak diragukan lagi sebagai  media tercepat untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ada alasan-alasan berikut ini yang membuktikan menulis artikel lebih "membayar" dari pada PPC.

Metode terbaik dan murah untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas online adalah menulis artikel. Lebih lama terpampang dari pada spanduk iklan yang ada di berbagai situs web yang  berjanji untuk membawa lebih banyak pelanggan potensial dan lalu lintas web ke situs web Anda untuk suatu jangka waktu yang lama tanpa biaya apapun.

Artikel dengan kualitas yang baik dengan informasi yang relevan tentang sesuatu. Dansebenarnya, Anda adalah sumber terbaik mendapatkan laba tanpa mengeluarkan uang. Ini adalah metode murah karena biasanya situs-situs yang mempublikasikan artikel Anda mempublikasikannya secara gratis. Jumlah pengunjung terus datang kembali untuk membaca artikel Anda selama mereka berhubungan informatif dan berkualitas baik. 


Penerbit juga mempromosikan penulis yang baik dengan mengirimkan link artikel mereka yang  hadir di situs Web mereka dan  sebagai newsletter mereka. Pekerjaan yang baik mendapat promosi dan di dalamnya membawa hasil lebih banyak pengunjung ke website ini dan kemudian dari link yang ada dalam artikel Anda mereka pergi ke situs web Anda. 

Banyak berpendapat pelanggan yang menemukan artikel Anda layak merekomendasikan kepada teman-teman mereka dan itu berarti kemajuan. Ini peningkatan pertumbuhan pembaca potensial Anda dan pengunjung di website Anda. Ini memberi dan menerima karena Anda memberikan yang terbaik dan  Anda memperoleh hasil yang baik sebagai balasan. 

Search Engine Optimization harus ada di dalam strategi ini. Search Engine SEO akan memberikan lebih banyak pengunjung ke website Anda. Search Engine Optimization membantu membawa dalam situs web Anda ke peringkat atas di mesin pencari. Search engine ini menghasilkan peringkat berdasarkan jumlah pengunjung yang mengunjungi situs Anda dalam pencarian untuk konten dan dilihat inbound mereka itu akan membantu meningkatkan peringkat Anda. Peningkatan peringkat atau peringkat teratas berarti keuntungan yang lebih bagi Anda. Pay Per Klik kurang bermanfaat dan lebih mahal dibandingkan dengan program menulis artikel karena menulis menghasilkan lebih banyak lalu lintas dibandingkan dengan PPC. 

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement