24 September, 2010

Kata Kunci, Search Engine Optimisation (SEO) dan Coding: Apa itu dan bagaimana cara kerjanya?

Jakarta - Seperti yang akan dicatat dari diskusi di bawah ini, desain website bukan hanya tentang merancang sebuah website terlihat bagus. Ini melibatkan banyak lagi. studio desain website SEMUA harus berusaha untuk tinggal di ujung tombak dari perkembangan baru. Tiga aspek utama yang harus dipertimbangkan saat merancang sebuah situs web dibahas dalam artikel ini: KATA KUNCI, SEO dan PENGKODEAN.
Search Engine Optimization harus utama dalam daftar prioritas ketika memerintahkan sebuah studio desain website untuk desain website perusahaan Anda. SEO adalah alat yang sangat baik untuk memasarkan dan mendapatkan peringkat tinggi di berbagai mesin pencari untuk website Anda. Situs Web desain berfokus pada SEO melibatkan jauh lebih "coding" daripada "merancang".


KATA KUNCI: teks yang orang akan menggunakan ketika melakukan pencarian.SEO: "Proses peningkatan peringkat dalam hasil mesin pencari" (Wikipedia definisi).PENGKODEAN: "Proses klasifikasi statistik informasi" (definisi Wikipedia)Untuk desain website kode besar harus dipelajari untuk tujuan merancang efisien dan dapat diandalkan metode transmisi data sementara merancang. Ini biasanya melibatkan penghapusan redundansi dan koreksi (atau deteksi) dari kesalahan dalam data yang ditransmisikan.


Hal ini ditambah dengan penggunaan tag deskriptif dalam penataan halaman akan membantu untuk membuat tampilan besar dan merasa. Hasilnya adalah bahwa banyak mesin pencari akan mudah membaca dan memahami isi yang relevan dari desain web.


Kata kunci sangat penting dan harus muncul di semua tempat strategis seperti URL, tag judul, tag pos utama, Meta dll tags tetapi "atas penggunaan" kata kunci dalam isi harus dihindari karena bisa dikenakan sanksi oleh beberapa mesin pencari.

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement