03 Agustus, 2011

Bunuh Diri ( Suicide )

Jakarta - Statistik bunuh diri menunjukkan bahwa lebih dari 32.000 orang mengambil kehidupan mereka sendiri setiap tahun? Saya bahhkan tidak bisa berpikir kenapa mereka dapat seperti itu. Bayangkan 80 orang per hari sudah mengambil kehidupan mereka sendiri.

Saya tidak bisa membayangkan ada orang waras mereka ingin mengakhiri hidup mereka sendiri. Itu berarti bahwa seorang individu akan menderita begitu buruk bahwa mereka hanya tidak melihat "harapan" untuk apa pun masalah atau situasi yang mereka hadapi.Tentu kita telah up dan down dan yakin beberapa kali situasi ini begitu mengerikan bahwa seseorang tidak dapat membayangkan atau cukup memahami apa yang dipikirkan seorang individu.Mungkin akan lebih baik bagi saya untuk tutup mulut tentang subjek ini karena saya tidak bisa memahaminya. Tapi aku tahu bahwa untuk membantu orang dengan cobaan ini atau mencoba dan mendapatkan jenis ini dari membantu orang kita perlu mendidik orang-orang seperti "saya" tentang apa yang harus dilakukan.
Saya membayangkan orang-orang dengan penyakit serius yang ingin mengakhiri itu semua untuk menghindari memperpanjang dari kematian yang menyakitkan.
Orang yang menyalahgunakan obat dan alkohol.

Mungkin orang-orang yang telah kehilangan seseorang yang sangat dekat dengan mereka dan tidak bisa hidup tanpa orang yang mereka cintai.

Jadi, apa yang kita lakukan?

Mendengarkan tanpa menghakimi mereka dan meyakinkan mereka Anda peduli dan ingin membantu. Mendorong mereka untuk mengekspresikan perasaan bebas dan ada tidak pernah meminimalkan apa yang mereka rasakan. Kemudian memeriksa mereka sehari-hari meyakinkan mereka Anda berada di sana untuk mereka.

Itulah beberapa pemikiran pribadi saya dan hanya akal sehat tapi sekali lagi saya bukan ahli pada subjek.
Meskipun dari apa yang saya baca hal terbaik akan memanggil pusat krisis dan berbicara dengan keluarga mereka memastikan mereka juga menyadari situasi.

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement