11 Mei, 2010

4 Alasan Mengapa Anda Harus Membuat Blog

Jakarta - Pernahkah Anda berpikir untuk apa membuat blog dan kegunaannya bagi diri kita?
Disini saya akan memberikan 4 alasan mengapa Anda harus membuat blog

1. Publikasikan profil pribadi Anda.
Bukankah Anda bangga bahwa Anda memiliki profil pribadi Anda di internet? Dan biarkan yang lain tahu tentang  perjalanan hidup Anda, berbarbagi suka maupun duka.
Selain itu Anda dapat menulis keseharian Anda secara online.


2. Mempunyai banyak teman.
Saya yakin bahwa Anda tahu facebook dan saya yakin bahwa Anda memiliki account tersebut. Apakah saya benar? Sekarang, menarikkah saat Anda berkomunikasi dengan teman-teman Anda dan orang lain di seluruh dunia? Apakah itu yang menyenangkan untuk dilakukan?
Saya suka berbicara dengan orang-orang dari negara lain dengan berbagai ras dan berteman dengan mereka. Tapi facebook tidak memiliki informasi rinci tentang siapa Anda. Jadi Anda mungkin mengundang teman Anda untuk mengunjungi blog Anda untuk mengetahui lebih lanjut Siapa Anda.

3. Untuk menjadi populer.
Jika Anda memiliki banyak pengunjung di blog Anda, maka Anda populer. Maksud saya, adalah bahwa jika teman-teman Anda mengunjungi blog Anda dan seperti situs anda, ada kemungkinan besar bahwa teman teman Anda juga mengajak teman-temannya untuk mengunjungi situs Anda dan mereka melanjutkan proses yang sama. Kemudian Anda populer di kalangan mereka.

4. Untuk membangun bisnis online dan membuat uang blogging.
Ini adalah bagian yang menarik dari blogging. Mungkin Anda sudah mendengar dari orang lain bahwa mereka benar-benar menghasilkan uang secara online. Well, sudah banyak orang yang mencapai keberhasilan bisnis online mereka dan banyak pula orang yang gagal. Tapi kalau Anda melakukan proses yang tepat dan mengikuti beberapa saran blogging yang baik, maka Anda jauh dari kegagalan tersebut.
 Sekarang, saat Anda memperkenalkan diri Anda lewat blog...

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement