14 Mei, 2010

Tips Menjaga Hubungan Dengan Pasangan Anda

Jakarta - Hubungan dapat memainkan peran penting dalam hidup. Bagaimanapun , tidak semua hubungan yang kita jalin itu sehat. Kadang-kadang kita bergaul dengan orang-orang yang mungkin tidak memiliki kepentingan yang positif.. Orang ingin pasangan dan mitra yang: Memahami, Appreciative, Hormat, Peduli dan baik, berguna, Terpercaya, positif, Fun berada di sekitar Anda.

Berikut ini 4 tips menjaga hubungan agar selalu sehat dengan pasangan Anda :

1.Saling menghormati
Menghormati adalah langkah positif pertama dalam membangun sebuah hubungan. Sebuah hubungan tanpa rasa saling menghormati tidak pernah bisa bahagia dan sehat. Rasa saling menghormati adalah mutlak diperlukan dalam hubungan yang baik. Cinta melibatkan kepercayaan dan ini melarang setiap pasangan untuk memata-matai pasangannya sendiri. Mungkin ada hal-hal yang Anda sukai dan ada hal yang Anda benci pada pasangan Anda. Jika Anda tidak bisa menghargai pasangan Anda, bagaimana Anda dapat menghargai diri Anda. Suatu hubungan dapat bekerja dengan baik saat pasangan Anda memiliki banyak kesamaan, menghormati dan menghargai perbedaan yang ada.

2.Jujur
Kejujuran sangat penting untuk kesehatan semua hubungan. Rasa saling percaya, keterbukaan, dan pengertian adalah kontributor kunci untuk perasaan persahabatan dan keintiman. Sebaliknya sangat sulit untuk berada dalam hubungan dengan orang yang mendistorsi atau menahan informasi penting untuk yang hubungan mereka. Bahkan, kejujuran harus menjadi bagian dari dasar hubungan itu. Prinsip di balik itu adalah bahwa pada dasarnya, tidak ada yang suka dibohongi, dan jika suatu hubungan berkembang, tidak harus dibumbui dengan kebohongan. Pada akhirnya, kebenaran akan keluar. Anda tidak hanya dalam bahaya kehilangan dia ketika kebenaran di balik kebohongan akhirnya terungkap, tetapi Anda juga akan kehilangan diri sendiri dalam proses.


3.Peduli 
Kepedulian dalam apa yang diperlukan untuk mempertahankan yang baik hubungan berjalan. Seiring waktu, kepedulian antar pasangan biasanya berkurang. Pada awal hubungan orang menghargai semua hal yang mitra mereka lakukan untuk mereka. Namun, seiring waktu, orang cenderung berharap lebih banyak, tetapi mengakui kontribusi mitra yang kurang sering. Untuk menjaga hubungan yang bahagia dan sehat adalah penting untuk menunjukkan apresiasi secara konsisten.  

4.Saling memberi semangat
Pasangan merasa lebih dekat dan lebih puas dengan hubungan mereka ketika mereka mendekati masalah dan kesulitan sebagai sebuah tim. Anda harus mendukung pasangan Anda dalm situasi apa pun, dimana pun dan kapan pun. Dalam hubungan yang sehat, Anda dan pasangan Anda saling bahu membahu dalam suka mau pun duka

0 komentar:

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement